Minggu, 26 Februari 2017

Review - Benton Snail Bee High Content Essence


Hai semuanyaaaa :D

kali ini aku mau bahas salah satu brand dari korea, yaitu Benton!
aku kenal sama brand ini gara-gara nonton youtube channel-nya Gita Savitri D yang kebanyakan skincare nya dari produk Benton, wajahnya mulus banget  kaya orang korea :)

Rating di Makeup Alley sendiri sekitar 3.4/5 untuk Benton, kecil sih yaaa tapi banyak review bagusnya tentang si ini, terutama buat yang punya acne prone skin..Karena penasaran, aku mau nyobain salah satu rangkaian best sellernya, yaitu Snail Bee High Content Essence..

seperti namanya, produk ini adalah esens (dengan kandungan utama lendir siput) yang dipakai setelah menggunakan toner.. dan akan lebih bagus lagi kalo sebelumnya mengaplikasikan pre-esens atau disebut juga dengan First Treatment Essense (contoh: missha, SKII) agar manfaat esens nya lebih terserap optimal.


Fungsi Benton Snail Bee High Contens Essence :
anti-acne, anti-wrinkle, whitening/brightening, tightening dan moisturizing


Banyak ya fungsinyaa :)
nah daripada penasaran mari kita lihat reviewnya aja !


Kemasan
Bentuk kemasan berupa botol berukuran 60ml which is ini isinya banyak dan ga pelit.. dan dia juga disertai dengan pump! seneng banget deh karena ini ngemudahin kita ngeluarin produknya.. cover kemasan nya ngga begitu girly yaa dengan warna coklat tua dan tutup botol yang bening.. Kemasan ini terbuat dari plastik..


Tekstur
Formula esens ini hampir mirip sama it's skin power 10 yang sempet direview sebelumnya; berbentuk gel, sedikit lebih kental dan cepat sekali meresap di wajah. tidak kandungan pewangi dan warna nya transparan.





Review pemakaian
Karena baru memakai sekitar 4 hari-an digunakan, yaitu pagi sama malam, jadi masih belum bisa kasih review lengkap.. :(
tapi sejauh ini aku merasa kulit makin lembab, dan membantu mengurangi peradangan pada jerawat (walopun ngga bantu ngempesin jerawat dengan cepat). wajahku ini kan cenderung oily combination dan pake ini ngga greasy dan ngga bikin break out.
untuk manfaat anti wrinkle dan whitening nya sih belum keliatan, mungkin akan maksimal jika dipakai rutin selama 3 minggu sampai 1 bulan, sesuai proses regenerasi kulit :)

Harga dan Beli dimana
Harga benton ini cukup worth it to buy menurut aku, dengan harga IDR 140ribu (onlshop) sudah bisa dapetin esens dengan ukuran 60 ml, bakalan lama banget habisnya :)

Nah segitu dulu ya review Benton nyaa guys..
kalo ditanya mau repurchase atau ngga? belum tau sih jawabannya,
tapi masih penasaran juga sama Toner dan Steam Cream nya Benton :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar