Jumat, 27 Mei 2016

benefit & tarte review

kali ini aku mau review makeup dari brand benefit sama tarte, yang aku review adalah travel size nya....yuk langsung aja!

1. That Gal- brightening face primer
ini primer pertama aku, jd ak ngga pernah nyobain primer lain sbelumnya :p
primer ini konsistensinya sperti cream biasa berwarna putih, mudah di blend terus hasilnya matte. klaim bisa bikin kulit cerah nya ngga terlalu kelihatan jelas sih, tapi so far primer benefit ini bisa bikin makeup tahan lama sekitar 4 jam lah di aku. travel size ini ak dapetin di onlshop (lupa namanya) dengan harga sekitar 35rb, saat itu lagi promo. repurchase? maybe. tapi masih mau nyoba brand lain karena ak jarang pake primer juga sih :D

2. benefit-high beam
ini sejenis cream highliter gitu..dan ak ngga terlalu suka highliter yang bentuknya cream, mnrut aku susah diblend dan hasilnya sheer. warnanya seperti hi-liter biasa, bening dan ad shimmer-nya. Hi-liter benefit ini long last dan hasilnya juga natural..cuma buat yg susah pake hi-liter cream (seperti aku) bakalan ngga trlalu cocok sm ini.. :)

3. Tarte Lip surgence-stunning
Kalo yang ini brand nya dari tarte, aku penasaran sm lipstick ini karena banyak review bagusnya.
shade yang aku punya warnanya nude-rose tapi sheer dan ngga pigmented, tampak seperti lip balm :(..
dia ngga long last, no transferproof dan no waterproof.. aku dulu beli sekitar 80ribuan (1.6 gram).  Buat kualitas yg seperti ini, tampaknya aku sedikit kecewa, karena ini tampak sperti lipbalm biasa tp ngga bgitu melembabkan juga :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar