Sabtu, 28 Mei 2016

Mini Haul Mei

Haiiii semuaa....
Jadi bulan ini ak membeli beberapa lipstik dan brush lewat applikasi Shoppee --> free ongkir sampe juli ini lho :D

1. Hello Kitty-Makeup Brush
Salah satu brush yang jadi wish list aku, ukurannya travel size jd gampang buat dibawa kmana2. terus kemasannya juga aman bgt karena pake kotak kaleng. Brush ini terdiri dari 7 brush yang terdiri dari face brush, eyeshadow brush, angle brush dll..yang aku suka dari brush ini selain packagingnya yang hello kitty imut adalah brushnya juga lembut-ga rontokan. Harga waktu ak beli sekitar 34rb, tergantung beli di onlshop mana dengan kisaran harga 30-100rb..buat harga segini, kualitasnya brush nya okeeee bgt. repurchase? yaaap, tapi mau beli yg desain doraemon, katanya sama2 bagus :)

2. Moodmacther Lipstick by Fran Wilson
Jadi ini adalah lipstick yg claim nya bisa tahan 12 jam!.. dan memang begitu adannya guys...lipstick buatan USA ini waterproof, transferproof walopun makan minum dan ringan banget, ngga kaya pake lip cream atau matte lipstik gtu, berasa ngga pake lipstik deh, nyamaan.
Tersedia dalam bermacam2 pilihan warna yang kebanyakan hasil akhirnya pink, merah dan ungu. aku sendiri punya shade "Yellow" dengan hasil akhir berwarna pink dan shade "Red" dengan hasil akhirnya warna merah sdikit pink. oia katanya lipstik ini warnanya bisa ngikutin mood kita, tapi mnurut ak warnanya sama aja bgtu :D
harga untuk 5 gram nya sekitar 45rb, harga di onlshop kisaran 45-60rb..
Ini merupakan lipstik favoritt aku bangeett, karena aku ngga suka reapply lipstik berkali-kali jd butuh bgt sm lipstik tahan lama sperti ini... :D
Repurchase? yesss! aku mau coba warna Green sm warna Black :3

3. Kiss Proof Soft Lipstik-No.16
Salah satu warna best seller dari varian kiss proof, dan aku akuin ini warnanya juara bangeettt. aku suka sm lipstik warna pink, tapi kebanyakan warnanya terlalu neon But yang ini nggaa..warnanya cantik seriously dan lipstik ini juga pigmented! Buat ketahanan, sesuai sm klaim dia yg kissproof dan waterproof, very good quality dengan harga 22ribu dapet lipstik sebagus inii. Recommended :)))
Repurchase? Yesss off course, mau beli lagi and coba warna lain jugaaaa :D

Sekian review singkatnya...semoga bermanfaat, makasih banyak udah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar