Rabu, 19 Oktober 2016

[Review] Pixy Lip Cream - Chic Rose


Haiii semuaaaa
Tahun ini demam lip cream masih booming di dunia decorative, dan lip cream lokal pun mulai bermunculan mengikuti trend..seperti brand Mizzu, Emina dan Aubeu pun meluncurkan produk baru lip cream mereka, selain itu wardah yang lebih dulu hadir dengan varian lip cream nya kini mulai menambahkan beberapa warna baru..

Sesuai sama janji aku, kali ini aku mau review lip cream dari Pixy...
lip cream ini merupakan salah satu produk baru dai Pixy yang memiliki 4 shade dari mulai warna yang kalem no.1 (Chic Rose), terus 2 warna yang lebih 'berani' yaitu Party Red dan Classic Red dan 1 warna yang agak keunguan yaitu Fun fuschia.. tapii kalo liat di web nya sih ada dua warna lain yaitu Edgy Plum sm Bold Maroon..dan aku pensaran banget sama warna yang edgy plum, tapi belum launching..
Kali ini aku mau review satu warna sajaa karena beli banyak takut ngga kepake jugaa hehe




Kemasan
Aku suka banget sm kemasan pixy, terlihat cantik dan elegant dengan warna dasar hitam dan ada hiasan berwarna pink...
kemasan botol nya sndiri sama kaya lip cream lokal..
isinya juga cukup banyak yaitu 4 gram.. jadi lumayan awet guys..

swatch lip cream


Warna lip cream
yang aku beli ini warna Chic Rose, bener-bener cantik dan wearable bangett.. dibibir aku warna nya mirip sama warna yang ada dikemasan..
tapi biasanya tiap orang bakalan beda2 hasilnya, tergantung warna bibir nya..
warna Chic Rose ini seperti nude tapi ada hint pink-rose nya, dan ngga bikin wajah jadi terlalu kusam, malah terlihat seperti warna natural bibir :)


Aplikator
Aplikatornya enak banget dan pas menurut aku, jadi bentuknya ngga datar tapi diujungnya ada bentuk yang miring gitu ngemudahin banget kalo mau aplikasiin buat bibir bagian dalam,
atau kalo mau buat gradasi *you know what i mean :)

aplikator - pixy lip cream



Ketahanan dan formula
Teksturnya creamy, dan pigmented di aku bisa menutupi warna gelap di pinggir bibir, selain itu juga hasil akhirnya matte dan ngga lengket sama sekali.. transferproof juga dia.
setelah diaplikasikan sekitar 10 detik dia langsung jadi matte..
aku coba pake sekitaran 6 jam masih bagus banget ketahanannya walopun sempet minum, tapi kalo dibawa makan lip cream nya ikutan luntur jadi harus di apply lagi.. lip cream nya ngga ada wangi apa2 jadi ngga begitu keganggu sm wanginya.

contoh pemakaian (warna asli lebih gelap dari ini)


Harga
Lip cream Pixy ini harga di online shop bervariasi mulai dari Rp39.900 - 45.000,
nah yang aku beli Rp.40.000,-  dan kualiatasnya menurut aku sama kaya lip cream nya Nyx SMLC yang harganya sekitar 2 kali lipat dari lip cream ini....
soo yaaah aku pasti bakalan repurchase lagi hehehe

Naaah itu dia review lengkap (tapi singkat) dari pixy lip cream.. smoga bermanfaattt :)


Terimakasiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar