Kamis, 29 September 2016

Concealer pallete and Unbranded makeup brush, again :"

My pinky brushes collection

Gatau kenapa walopun belum bener2 bisa dandan tapi suka banget sm makeup brushes... menurut aku orang yang udah pinter pake tools ginian buat makeup mereka tuh sesuatu banget..
belajar makeup kan emang gabisa sekali jadi bisa, harus latihan baru jadi pro...

*****Maafin mau cerita dulu*****

karena merasa penasaran banget sama orang-orang MUA yang pinter banget dandan (dan ngedandanin), jadinya coba-coba deh buat beli makeup brushes yang kw-kw an gtu (niatnya belajar kaan).. tapi kesini-sini malah rubah niat; karena packagingnya imut beli, karena warna nya lucu juga beli..gtu aja smpe numpuk segini tapi masih belum ahli pake nyaaa :')
entah kenapa tiap liat 'mereka' tuh suka tiba-tiba bahagia, karena segitunya kali ya punya barang kesukaan dengan warna kesukaan bikin mata adem :))


Tadinya aku teh niat mau beli brush set lain lagi dengan ukuran mungil biar bisa dibawa buat travelling (walopun udan punya 2), tapi karena ngerasa udah ada banyak kuas dan ga semua kepake, jadi aku urungkan niat itu *sambil lirik makeup lain tentunyaaa :D
Aseli ini mah aku ga suka-suka amat sama makeup, cuma ya itu tadi bahagia-aja-punya-'mereka',
'mereka' jadi cara aku buat refreshing dan mengubah suasana hati saat masa2 koas dan ujian ukmppd..... selebihnya karena emang terlalu feminim aja kali ya (baca: centil) :p


24 makeup brushes and concealer set


Okee langsung ke review....

 24 set makeup brushes
ini mirip banget yah sama makeup set yang isinya 32 ... bedanya ini isinya 24 biji hehehe
secara tekstur dan ketahanan brush juga samaa,, intinya brush dengan harga kurang dari 100k ini okeee dan recommended banget buat kalian yang baru belajar makeup, dan ini di aku ga bikin alergi atau gimanaa gtu ke kulit wajah.. inshaa Allah aman :)



Concealer pallete 15 warna


Concealer pallete
aku beli ini udah satu set dengan brush tadi, yang harga dua-duanya ini less than 100k
kalo ga salah beli satuannya buat si concealer kurang dari 20k
ukurannya juga ngga besar2 amat, segede tablet 7 inch kayanya
isinya terdiri dari 15 warna, yang lengkap sih, dari mulai buat korektor, kontur sama buat hi-lite..
tapiiii secara tekstur dan pigmentasi ini aku ngga suka..
warnanya kurang keluar terutama yang terang, teksturnya greasy gtu, dan wanginya kurang enak..
kualitas sm harganya sesuai lah ini,
so aku juga ngga akan pake ini buat dandan, kayanya ini buat main-mainan pas 'belajar dandan' ajaa :D


P.S: Mohon maaf kalo postingan kali ini agak kurang jelas... terimakasih sudah baca :)
love <3

2 komentar:

  1. hai salam kenal
    itu belinya dimana dan berapa (yg brush set pink)? rontok ga? hehe

    nurulannisa6690.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo salam kenal :)
      brush nya ngga mudah rontok, bagus ko hehe

      Hapus