Rabu, 21 September 2016

KLAVUU sheet mask - Review


Yaaaa setelah lama sekali berhenti ngeblog akhirnya aku nulis jugaaa

meskipun sekarang jadi pengangguran, kadang ada aja kerjaan kecil yang buat aku susah dan agak males nge-blog :p

tapii kali ini harus, karena aku mau ceritain tentang produk yang aku dapetin gratis dari event nya @).8LIndonesia. udah tau kan kalo 0.8LIndonesia itu sering banget bikin weekly event brupa produk korea yang baru launching secara gratis buat kita coba, dan kita kasih review nya...
jadi biar cepet langsung aja ke review :)


Klavuu - White pearlsation enriched divine pearl serum mask

Katanya sheetmask ini tuh suka dipake sama bride-to-be menjelang pernikahan mereka, karena efek brighteningnya dikatakan ampuh buat bikin wajah mereka semakin bersinar saat hari pernikahan :)))

  • Kemasan: ukurannya lebih besar dari kemasan sheet mask biasa, warnanya juga simple, shabby, dan elegant white gtu.. suka banget. Oia aku dikasih 5 sheet mask didalam satu box itu :)
  • Sheet mask: lembut bangeettt, lebih lembut dari sheetmask kebanyakan, enak pake pas ditempelin ke wajah, kaya muka bayi lembuttt~
  • fragrance: wanginya ngga terlalu kuat, dan lumayan enak.. jadi buat yang ngga suka wangi-wangian gtu kayanya bakal fine fine aja sama ini
  • This sheetmask is for all skin types.... so buat kalia yang oily juga bisa pake sheetmask ini, ngga bikin kulit jadi makin oily dan greasy, daan bagus bgt buat yg punya dry skin, super menghidrasi
  • Serum: serumnya lebih thick dari sheetmask biasa, mungkin karena lebih thick jadi lembut banget rasanya... terus serumnya juga banyaak
Review pemakaian
aku baru coba satu kali, dan selama 1 jam pemakaian sheetmask nya mulai mengering di area pipi, kemudian aku lanjut pake sheetmask ini sampe ketiduran :p
 Pas pagi-paginya enak lho, rasanya kulit jadi kenyal, walopun klaim mencerahkannya belum keliatan, tapi tekstur kulit aku terasa lebih bagus :)

Cara pemakaian:
(biasa aku pakainya untuk regimen malem)
Cleanser -Facial foam - Toner - Essense - Sheetmask (bisa juga pakai acne lotion sbelumnya)

Nah itu dia review tentang Klavuu sheetmask... aku belum cek sebenernya harga asli sheetmask ini berapa dan apa ada di indonesia atau nggaa..
overall aku suka banget sm sheetmask ini dan kayanya sih bakal repurchase lagii pas ada acara besar hahaha

terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar