Rabu, 31 Agustus 2016

mini Haul Agustus

Haii jumpa lagiiiii :D

Bulan ini baru beres banget exit exam (UKMPPD), jadii ngga banyak beli-beli makeup dan skincare..
cuma beli yang bener-bener butuh ajaa :)
btw doakan yaaa semoga hasil ujian aku memuaskan, Amiiiin :))

Masa ujian tuh lagi stress stress nyaaa bangett, jadi suka banyaak jerawat sm bekas jerawat plus komedo dan kulit kusam di wajah.. >,<
Maka dari ituu..aku membeli beberapa produk yang memang aku butuhin buat menangkal semuanyaa..
Nah karena kalo masalah skincare itu cocok-cocokan, jadi aku memutuskan untuk membeli travel size nya dulu..biar ngga rugi kalo emg bikin break out :D



Etude House- AC Clean Up Pink Powder Mask
ini masker yang ukurannya mungil banget, cuma 20 ml.. sbnernya ada tulisan free gift-nya..
kalo di Korea kan udah biasa tiap belanja produk full size suka dapet free sample,,kalo disini jadi dijualin sample-nya wkwk
masker ini memiliki kandungan yang berfungsi meredakan jerawat, cara menggunakannya juga sama saja tinggal didiemin 15 menit lalu bilas..
karena tulisan komposisi bahannya pake bahasa korea, jadi aku ngga tau pasti kandungan nya apa aja.. yang jelas rangkaian AC Clean Up (yang dulu AC Clinic, cmiiw) ditujukan untuk kulit yang berjerawat
harganya pas beli Rp 25.000, di online shop ini sekitaran 20-30ribuan..
belum bisa aku bikin review karena barangnya baru datang tadii, hehehe (bakalan aku post reviewnya :))


Etude House - Baking Powder BB deep cleansing foam
Harusnyaaa aku dapet ini yang kemasan tube..tapi kata mba-nya lagi hbis jadi dikasih 6 biji sachet nya :"
produk ini ditujukan untuk membersihkan muka stelah penggunaan BB cream, tapi foundation atau moisturizer biasa juga bisa ko pake ini :)
dulu sempet coba ini kemasan sample nya juga dan ternyata bagus banget buat bersihin muka, terdapat butiran scrub nya juga yang bikin kulit terasa halus dan bener-bener bersih..
karena scrub Himalaya aku lagi habis, dan lagi banyak komedo, jadi aku mau pake ini karena emang ampuh buat bersihin komedo :)
harganya untuk 30ml sekitar Rp.25.000,-




Holika - holika * Makgeolli brightening mask sheet*
"containing makgeolli extract that's rich in minerals, vitamins and enzyms helps to keep your skin bright and clear"
Setelah berisihin wajah enaknya maskeraaan~
Holika-holika ini salah satu brand korea yang belum pernah aku coba produknya..
Sengaja beli ini karena lagi butuh  masker dengan fungsi brightening biar wajah aku ngga kusam lagii hehe
Memang sih, menggunakan masker itu ngga langsung keliatan efeknya, tapii bakal keliatan dalam beberapa taun kedepan, semacam investasi kecantikan kulit jatuhnya :D
harga masker ini Rp.12.500,- cukup affordable, setara dengan mask sheet buatan lokal

Biore Pore Pack
Kalo ini udah ngga asing lagii, pasti banyak yang udah pernah pake :)
karena lagi banyak komedo jadi aku memutuskan beli ini jugaa, biar ngga usah facial hehe
dan cukup ampuh di aku, banyak komedo yang keangkat, apalagi kalo rutin pake minimal seminggu sekali..
aku suka yang warna nya hitam, biar keliatan jelas komedonya hhaha
 ini hasilnya setelah penggunaan pore pack, kalo diliat aslinya ini keangkatnya banyak ..:)




Etude House - Double Lasting Trial Kit

Belum pernah sebelumnya cobain foundation dari etude house, dan ini jadi salah satu sample makeup yang aku beli bulan ini..
Dalam satu sample ini terdiri dari 4 shades foundation: Fair, vanilla, beige dan sand
Jadii buat kalian yang ngga tau shade mana yang pas sama kulitnya bakal kebantu banget sama inii, hehe
Harga satu sachet sample ini sekitar Rp.10.000,- karena cukup murah (dapet 4 sample) jadi aku beli dua
Foundation ini selain klaimnya tahan lama juga mengandung SPF 34 PA++, sooo praktis banget ngga usah pake sunblock lag..
review singkat bakal aku post disini :)

Berikut ini adalah produk yang ngga sengaja aku beli a.k.a ngga bener2 dibutuhin tapi pengen beli ajaa x)


Unbranded Fake eyelashes
Karena lagi belajar makeup jadi ngerasa perlu belajar pasang bulu mata dan nemuin bulu mata yang cocok, wkwkwk
ini aku beli di toko Heartwarmer, harganya sepuluh ribu rupiah: dapet dua pasang eyelashes dan tube kecil lem nyaa, jadi praktis dan hemat :D


Nivea - body serum UV extra whitening
Tertarik beli body lotion ini (walopun masih ada body lotion lain nya) karena selain formulanya yang berupa serum, which is cepat meresap dan ngga greasy di kulit, juga ada kandungan SPF 25 nya..
tubuh kita juga butuh banget sunblok dalam kegiatan sehari-harii, butuh bangeet :"
selain ituuu, ini lagi diskon jadi dapet potongan10ribu, hehehe lumayaan kaaan



[FREE SAMPLE] Skin79 - Hot pink BB cream and VIP Gold BB cream
Jadiiii dipembelian sample-sample korea aku itu dapet gratis sample jugaaa :)
dan sample nya juga produk yang selama ini banyak review bagusnyaa, terus dapet 2 varian lagii, hepiii hehe
udah pernah coba swatch ke tangan sih yang si VIP gold bb cream dan memang coverage nya bagus terus semi matte finish gitu, kalo yang Hot Pink belum coba sama sekalii dan banyak yang suka varian inii
klaimnyaa ke dua bb cream ini punya efek: whitening, wrinkle improvement, UV rays interception SPF 30 PA ++
Hot pink --> presents more natural and powdery skin!
VIP Gold --> presents more nutrious and elastic skin!
kalo dilihat dari klaimnya, yang Hot Pink bakal cocok buat yang punya kulit oily to combination skin sedangkan yang VIP gold untuk mature skin biar lebih terlihat muda :)
bakal aku review nanti x)

Sekian dulu yaaa kawaan review singkatnyaaa, terim kasih udah bacaa.. lovee :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar