Minggu, 14 Agustus 2016

[Review] It's Skin Power 10 Formula - VC Effector


Source from Google

Haiii Assalamualaikum~
Ada yang udah baca postingan aku yang kemarin-kemarin? :) baca haul bulan juli disini
Jadiii aku kan beli salah satu produk nya its's skin power 10 formula, yang merupakan serum gitu... awalnya aku tertarik karena banyak yang review kalo ini bagus.. terus liat youtobe nya Miss Wengie juga yang menggunakan ini sebagai rangkaian skincare rutin nya..

It's skin power 10 Formula itu terdiri dari banyak varian nya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita, tinggal pilih aja sesuai yang kita mau.. :)
source from Google

Nah karena bulan kemaren tuh aku panas-panasan, wajah aku kena sunburn dan lagi banyak bekas jerawat sehingga aku memutuskan untuk memilih yang varian VC Effector..
Berikut ini klaim tentang It's skin Power 10 Formula VC effector:
" Naturally rich Vitamin C derivatives and green tea extract suppress melanin formation to reduce the appearance of dark spots - even freckles and pesky acne scars! Refine your skin texture and create visibly brighter and a more even complexion in just a matter of days for a nourished, healthy, and radiant complexion " Source from Google.
Yang aku suka dari VC Effector ini adalah karena dia mengandung ekstrak green tea nya juga, yang berfungsi sebagai anti oksidant. Anti oksidan itu kan penting banget buat menangkal radikal bebas yang bikin kulit kita cepat menua..
jadii, pake ini tuh selain bisa membuat wajah cerah, bisa menunda penuaan dini juga :) 

Its skin VC effector
Kemasan
It's skin punya kemasan yang sama kaya serum kebanyakan, jadi buat mengeluarkan serum nya itu menggunakan pump.. Aku suka dari kemasan ini karena botolnya transparan jadi bisa keliatan udah habis segimana :D
Pump nya juga ngga susah buat ngeluarin serumnya, jadi dapat berfungsi denga baik..selain itu juga kita bisa mengatur jumlah serum yang kita keluarin dengan pump- nya.
satu botol ini terdiri dari 30mL, dan karena satu pump juga udah cukup untuk seluruh wajahku, jadi bakalan awet :)

Kemasan VC Effector

Tekstur
Teksturnya sedikit lebih thick dari serumnya garnier.. dan formula nya juga cepat meresap, buat yang punya wajah oily atau combination kaya aku pasti bakalan suka banget..walopun nanti ditumpuk-tumpuk pake cream lain ngga berasa berat dan greasy.. VC effector ini juga punya wangi seperti jeruk, dan karena aku suka sm wangi segar kaya gini jadi ngga begtu keganggu :)

Tekstur: thick, smells like citrus

Cara pemakaian:
Biasanya aku menggunakan serum ini sehari dua kali.. yaitu pagi hari dan sebelum tidur malam..
kira-kira seperti ini urutannya
Skincare Pagi : Facial foam - Toner - Serum VC effector - Sunscreen - BB cream - Bedak
Skincare Malam  : Milk cleanser - Facial foam/scrub - Toner - Serum VC Effector - Night cream - Eye cream - Acne care
Paling bagus memang kalo kita menggunakan serum saat wajah kita benar-benar bersih, dan menggunakan toner juga.. karena ketika wajah kita bersih, maka sknicare apapun akan lebih meresap ke kulit, dan toner juga fungsinya selain untuk menutup pori-pori (biar ngga ada kotoran masuk, nyumbat, jadi jerawat), membersihkan sisa makeup juga agar serum dan night cream yang kita pakai bekerja secara maksimal pada kulit.. :)


Beli dimana?
Karena akhir-akhir ini belanja online lagi ada promo free ongkir daan karena produk ini juga import dari korea..jadi memang hanya bisa didapatkan via online >,<..
Aku beli nya di aplikasi Shopee dari toko @koreanbeauty harganya Rp 125.000,-.. range harga untuk produk ini sekitar Rp. 125.000-150.000 ribuan.


My review:
Review pemakain aku selama 3 mingguan ini, produk nya ngga bikin break out dan ngga menyebabkan wajah aku berminyak pas siang hari ataupun malam hari..jadi di aku produk ini benar2 meresap layaknya serum kebanyakan hhaha :p
untuk efek mencerahkannya aku belum nemu perubahan yang signifikan selama 3 minggu ini, tapi warna kulit aku jadi lebih merata dan noda bekas jerawat juga sedikit memudar.. lumayanlah ya, bakalan aku review lagi saat 1 bulan pemakain dan seterusnya :D
efek anti aging nya yang pasti belum keliatan, pemakain bertahun-tahun baru akan kelihatan signifikan..tapi yang kerasa sekarang wajah jadi lebih sehat dan ngga terlalu kusam aja, hhaa

Repurchase?
Karena ini enak banget dipakenya cepat meresap, dan kalo lagi mager pake night cream bisa pakai ini doang jadiiiii.... Yess! bakalan repurchase dan beli yang WH Effector which is punya khasiat sama juga untuk whitening, nabung dulu tapii :D #nasibpengangguran


Bagaimana guys apa sudah cukup membantu reviewnya?? semoga bisa membantu yaaa :D
Terima kasih udah mampir dan sampai jumpa di postingan lainyaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar