Sabtu, 13 Agustus 2016

[Review] Purbasari lipstik - 89

sudah lama banget ga nge-blog...susah nyari waktu yang bner2 senggang dan ngga mager karena bentar lagi ujian UKMPPD..ujian yang menentukan nasib selama 5 taun kuliah kedokteran :""

Okeeii pasti banyak banget yang udah pake dan coba lipstik purbasari... ak baru kali ini nyoba karena temen aku bilang bagus dan tahan lama...jadi penasaran :)



si purbasari ini warnanya ada banyak, dari no.81-90.. sekarang nambah warna baru lagi dari 91-95
(kalo ga salah)
kebetulan kali ini yang aku beli no 89, karena paling suka sm warna pink, warna lainnya kan nude, terus merah dan merah dgn sedikit hint ungu (?), sisanya itu pesenan temen ak lipstiknya hhaha..
aku penasaran sebenernya sm warna no 87 karena kayanya bold gtu bagus..tapi aku mau liat tekstur dan ketahanan lipstik nya dulu baru repurchase :)

Purbasari no.89
Maaf yah pencahayaan nya kurang bagus :')
jadi warna si 89 tuh pink tapi ngga trlalu neon pink, di aku jatuh nya warna pink agak ke merahan dikit..
teksturnya sukaaaa bgt, lembut gtu dan sama sekali ngga seret.. dan super pigmented lho :D
wanginya juga enak, mirip kaya cookies atau vanilla, mirip2 sm Nyx SMLC tapi lebih enak dikit wanginya..
harga pas aku beli dulu 33k, dan masih bisa beli yang lebih murah juga sebnernya..

Beli dimana? di onlineshop banyaak dan lebih murah, terakhir liat di Guardian sekitar 36ribuan..kayanya di toko kosmetik juga banyak sih ini hehe
Ketahanannya: pas aku bawa makan ayam goreng warna nya langsung ilang, minum pake sedotan juga transfer...didiemin tanpa mkan minum lumayan bisa tahan sekitar 3 jam an, menurut ak sih ketahanannya sama kaya lipstik kebanyakan, kaya wet n wild, jadi harus tetep di re-apply biar warna stay.
Repurchase? iya, aku suka teksturnya, cocok juga buat daily makeup :)
swatch di bibir
Btw, ini cahaya nya terang banget diluar jadi warnanya ga keliatan :p , kalo diliat in person ini reddish pink warnanya..

nah sekian dulu yaa, kapan2 ak update kalo udh beli warna lainnya guys... thanksss :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar