Minggu, 14 Agustus 2016

[Review] Unbranded Makeup Brush & Doraemon brush

Judul nya aneh banget yah btw :p
Jadii sesuai dengan pernyataan di postingan sebelumnya kalo ak bakalan bikin review lebih lengkap tentang makeup haul aku bulan juli..so kali ini aku mulai dulu dari brush :)

unbranded makeup brushes
Bulan kemaren aku beli 3 brush karena lagi kalap sama harganya nya dan unyu-unyu :p
brush nya memang bukan brush branded kaya si RT atau Masami Souko atau bahkan Chanel :",
tapi banyak review bagus dari brush murah-murah ini, dan semuanya aku beli di aplikasi belanja Shopee..
aku udah cerita kan ya satu brush lagi belum sampe, #sedih :(
begitu brush nya sampai aku bakalan bikin review nya jugaaa buat kalian :D
 
Ceritanyaa aku kan lagi belajar makeup, jd wajar kalo butuh brush biar lebih jago lagi makeup nyaa, berhubung belum mahir, jadi mending beli brush murah dulu tp berkualitas, brush mahal juga kalo ngga jago mah sayang aja :"
karena... "yang penting itu bukan brush nya, tp kemampuan tangan kita nya " begitulah kira2 kata-kata yang sempat digumamkan oleh beauty guru indonesia, Lizzi Para.. >,<

Pink brushes
32 set Pink Brushes
  • Brush ini yang aku beli dari China..udah tau dong kalo barang2 China itu identik dengan harga yang miring, nah yang ini selain harganya murah banget kualitasnya juga bagus, lho..
  • untuk 32 brush dengan harga 105ribu worth it banget buat punya.. bulu nya lembut, mirip2 kaya brush nya Zoya sm Trendy (udah aku review di postingan sebelumnya) 
  • Bulunya juga ngga rontok, jd kalo dicuci dia tetep kokoh seperti sedia kala :D
  • Dari 32 brush ini, terdiri dari 6 brush buat wajah, dan ada angle brush ukuran cukup besar yang bisa dipake untuk contouring..aku belum punya brush itu kebetulan jadi hepi.. hha
Face Brushes

  • 6 brush yang ukurannya lebih besar itu bisa berfungsi untuk macem2 juga, seperti blush brush, powder brush, foundation brush dan untuk hi-lite..
  • Brush kecil nya terdiri dari eyeshadow brush (13 buah, multifungsi sebernya), lip brush (5 buah), eyeliner brush (2 buah), sponge brush (2 buah, gatau namanya haha), spoolie brush 1 buah dan eyebrow brush 2 buah..banyak banget kaaan, lengkap lah kalo buat pemula mah <3
Small brushes
  • Ukuran brush nya juga sesuai, ngga terlalu kekecilan dan ngga terlalu kebesaran, jadi ngga susah buat mengaplikasikan makeup..
  • Kemasannya juga berbahan bagus dan ngga asal-asalan, sama sih seperti kebanyakan brush lainnya, tapi lucu aja gitu liat case warna baby pink kaya gini :)
  • Minus: dari beberapa eyeshadow brush, aku ngga nemu blending brush, jadi ini sedikit susah juga buat yang suka pake dan butuh sm brush itu.. :"
 Doraemon Brushes
  • Brush ini beli dari onlineshop yang di indo, sama kaya brush hello kitty di postingan kemaren.. dibeli karena unyu dan ukuran travel size :3
  • Brush ini juga lembut dan ngga mudah rontok.. ngga ada bau kimia-kimia juga dari brushnya.. aku ngga tau sih brush nya sintetis atau terbuat dari bulu asli (kurang mahir dalam hal brush :>
  • Kemasannya yang travel size jadi memudahkan untuk dibawa kemana-mana, selain itu isinya juga lengkap untuk kebutuhan basic

doraemon brushes :3
  • Didalamnya terdiri dari 7 brushes; powder brush, blush brush, foundation brush, hi-liter brush, eyeshadow brush (2 buah) dan eyeliner brush.
  • brush nya dikemas dalam kemasan kaleng, aman deh mau dibawa kemanapun juga. Tapi sayang dalam masa pengiriman kalengnya penyok :"
  • waktu itu aku beli harga brush ini sekitar 35ribu (range harga 30-60ribuan di onlshop).. tetep yah, dengan harga segini dan kualitas yang didapet segini cukup worth it :) ..si brush ini juga bisa dijadiin kado ulang tahun atau kado apapun karea unyu banget hahaha 

Nah teman-teman sekian dulu cuplikan brush-brush murah dari aku, semoga kalian suka dan tetep mau baca postingan aku yang lainnya, terima kasih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar