Sabtu, 13 Agustus 2016

Makeup Haul bulan Juli

lambat banget sebenernya buat bikin makeup haul bulan juli, karena nggga sempet dan mager banget, jd terpaksa disempet-sempetin aja skrg :p

bulan juli itu waktu nya kasih reward buat diri sendiri karena... koas udah beres (alhamdulillah..) dan bulan ini juga diriku ulang tahun, jd rada kalap dikit wkwkkwk #janganditiru

beberapa bakal aku bikin review sendiri-sendiri, jd nanti ngga akan aku ulas lebih detail..
yuk liat apa aja yang aku beli bulan lalu :)

Korean brand makeup and skincare
ini aku beli dari salah satu onlshop yang jual produk korea..produk nya banyak banget dan murah, karena belanja di shopee jd free ongkir juga :)

Skin Food Black Sugar Mask
aku suka banget scrubbing, karena bikin kulit halus banget,, pake bb cream juga jd bener2 rata dan halus hasilnyaa..
dan si masker ini udh di review sm banyak beauty guru so ak penasaran banget..selain itu juga praktis, habis scrubbing, kita tinggal diemin ini diwajah sekitar 10-15 menit buat dijadiin masker yang menutrisi kulit, praktis :)
oia, skinfood itu produknya dari bahan alami guys, jd aman buat kulit kita >,<
*produk ini bakalan aku review di postingan berikutnya*

It's skin 10 power - VC effector
ini sejenis serum yang dipakai sehabis kita melakukan rutinitas membersihkan wajah, salah satu produk best seller dari brand its'skin dan banyak beauty guru (youtuber) yang review ini, terutama si Miss Wengie.
ada banyak variannya dan isinya juga banyak 30 ml, cukup hemat..
aku beli yang VC Effetor: memiliki bahan utama kandungan vitamin C yang bikin kulit menjadi lebih cerah dan memperlambat aging, sukaaaak <3

Etude house drawing eyebrow - light brown
salah satu produk best seller dari etude house, ini juga banyak dipakai sm beauty guru..harganya juga murah sekitar 33ribu, kaya merk lokal harganya :)..kuliatasnya juga oke, dual ended gitu bentukannya,
salah satu ujungnya berupa spoolie brush, jadi lengkap banget beli ini ngga usah beli brush lagi :)))

Free sample
seneng deh belanja di online shop tuh kadang dapet free sample kaya gini...dan kebetulan banget lagi penasaran sm Innisfree jeju volcanic facial foam jd bisa coba dulu.. hehe satu lagi itu dari skinfood yaitu gold caviar eye cream, lagi butuh juga nih eye cream, secara udah 20 taunan, bentar lagi aging hihi..
bermanfaat banget barang gratisannya, nuhuun :D

makeup haul juli
La Colors day to light eyeshadow - Sunset
Nah aku penasaran banget sm eyeshadow ini, karena harganya affordable 55ribu untuk 12 warna dan varian warna pallete-nya juga banyak,,dulu mau beli yang varian dawn tp cepet bgt sold out, jadi coba yang ini deh...warnanya bagus-bagus ko dan pigmented..aku bakal bikin review nya nanti :)

Pixy UV whitening perfect fit TWC - natural beige
aku emang paling suka sm bedak ini, karena coverage nya medium terus ngga bikin kulit aku kering kalo aku apply tanpa bb cream atau moisturizer..
selain itu juga ada SPF nya.. kalo dibandingin sm produk TWC wardah yang harganya lebih mahal dari ini, aku lebih suka ini karena lebih mengcover dan hasilnya juga lebih smooth.. menurut aku sih :)


Unbranded pink brushes
jadiiii bulan kmaren aku tuh beli 2 brush dari China, tp ada salah satu onshop yang ad masalah dibagian pengiriman barang ke rumah akunya, jd blum nyampe smpe skrg hikssss :(
yang udah nyampe ini dari onlshop satu lagi..
untuk harga 105ribu dapet 32 brush yang lembut dan ngga mudah rontok sangat lumayan sekali :)) pasti bakalan repurchase buat barang lainny, wkwk

Doraemon brushes
salah satu brush murah lagi, harganya sekitar 35ribu.. aku beli dari Shopee juga, lagi free ongkir dan barang disana juga murah-murah, asal kita mau pilih-pilih aja :)
kuas ini pun lembut, ngga udah rontol dan case nya itu kaleng, walopun punya aku penyok :D

Gaessss, review lebih detail lainnya bakalan aku bikin kepisah biar ngga kepanjangan yaa..
sampai jumpa ~~ :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar