Selasa, 19 Juli 2016

Garnier Light Complete White Speed- Review

Hii semuaaa !!
Aku baru aja cabut gigi 4.6 nih kemaren, dan sekarang masih luar biasa banget sakitt hiks
semaleman ga bisa tidur gara2 sakit, sekarang juga msih ngga bisa makan banyak, paling dikit2 aja..gosok gigi juga mesti pelan2 cz gusi disekitarnya masih bengkak..si bekas giginya juga masih perdarahan..
luar biasa ya, pdahl baru cabut gigi, gmna kalo ngelahirin..
Eh tapi ak juga uda pernah operasi appendisitis, dan post op nya ngga sesakit ini, ngilu dikit gtu dan masih bisa tidur nyenyak,,kalo gigi mah ampun deh >,<

Let's moving on to the review..
jadiii, beberapa hari yang lalu aku beli satu set-nya light complete dari garnier, klaimnya bisa bikin kulit 3 tingkat lebih cerah dalam waktu 7 hari...karena habis mudik dan panas-panasan, wajah aku kena sunburn dan menggelap..so, ak penasaran banget sm produk ini yang kata beauty guru lain emang bisa bikin kulit cerahan.. Aslinya aku jarang pake produk ini karena ngerasa ngga cocok dan ngga nemu hasil yang signifikan, tapi sekarang ada formula baru si light complete white speed jadi penasaran juga..
Mari kita lihatt review aku selama 7 harii :)

Garnier facial scrub
Facial Scrub
Produk yang ini udah aku pake ;ebih dari 7 hari, soalnya suka bangett, scrub-nya super lembut dan bisa buat dipake sehari-hari...klaim-nya bisa bikin kulit terlihat cerah sejak satu kali pemakaian, tapi yang aku rasa mah biasa aja kaya pembersih muka lainnyaa, ngga secepet itu bkin kulit cerahan.
teksturnya sama kaya facial foam biasa cuma ada butiran scrubnya, dan ngga banyak2, terus ngga kasar juga jadi scrub-nya lembut ngga bakal iritasi..klo buat scrubbing kurang cocok juga sih, harus tetep pake scrub yang butirannya lebih banyak biar bisa mengeksfloliasi kulit lebih maksimal.
secara umum aku suka, karena bikin kulit bener2 bersih.
aku ngga pake yang seri facial foam karena kulit aku tuh kaya badak, harus pake yang agak keras gitu baru bisa bener2 bersih, hehe
harganya sekitar 20ribu lebih guys

Essense
Light Complete Super Essence
Ini produk baru dari garnier, dan aku suka banget sm essens nya..teksturnya watery tapi sedikit kental gtu dan mudah banget meresap ke kulit..buat yang punya kulit combination atau oily ini masih okee,bgtupun buat yang punya dry skin..sukaaa banget sm ini..
harganya sekitar 30ribuan untuk 10ml, pakenya juga dikit2 jadi lumayan hemat.. :)

Day cream


Light complete Serum  Cream (day cream)
ini merupakan cream pagi yang ada kandungan serumnya juga, fungsinya selain bikin kulit cerah juga bisa buat kontrol minyak diwajah.. teksturnya seperti cream biasa tapi cepet meresap, buat yang punya dry skin ada varian cream seperti ini yang ditambah dengan SPF 30, teksturnya lebih moist jadi buat yang punya wajah berminyak lebih cocok pake yang kaya aku..wlopun tetep hrus pake sunscreen yak
oia aku pake yang travel size-nya dulu karena takut ga cocok, tp ada size tube sm jar-nya juga kalo kalian mau beli yang ukuran lebih gede.
harga untuk yang travel size sekitar 6ribu, yang tube sekitar 25ribuan.
klaimnya kan bisa kontrol minyak, tapi mnurut aku mah sm aja mau pake ini atau ngga juga, dibagian t-zone ak masih suka berminyak setelah 2-3 jam (tergantung bb cream yang aku pakai)..tapi karena ada serum whiteningnya dan ngga greasy so masih oke laaa :)

Night cream

Multi Action Whitening Serum Cream (night)
Nah ini cream malamnya dipakai habis essens, aku kurang suka sm cream malam ini, karena tekturnya creamy banget dan susah menyerap dikulit, agak greasy apalagi aku punya kulit yang berminyak..
tapi bakalan oke banget buat yang punya kulit kering.. :)
aku lupa harganya berapa tapi skitar 25rbuan keatas.


Urutan pemakaian skincare Garnier Light complete
Pagi: Facial Scrub -> Essens (sebelumnya toner dulu) --> Cream pagi -> Makeup
Malam: Makeup remover, cleansing milk --> Facial Scrub --> Essens (plus toner) --> Cream malam --> Acne care

Review setelah pemakaian 7 hari:
  • Disini aku pake chart tingkatan tone kulit yang ada dikemasan cream pagi nya garnier, waktu sebelum pake garnier, tone kulit aku ada di no.7 (gelap banget)..
  • skitar 3 hari naik menjadi no.6
  • Dihari ke 7 tone kulit aku naik menjadi no.4
  • wajah aku jadi lebih kenyal tiap bangun tidur dan lebih lembab
  • noda bekas jerawat sedikit memudar
secara umum memang ada kenaikan tone kulit 3 tingkat lebih cerah dan aku suka sm produknya kecuali cream malamnya karena bener2 bikin kulit aku minyakan, gerah aja kalo mau tidur :p


Nah sekian dulu ya reviewnyaaa, semoga bermanfaat..sampai jumpa lagi di review berikutnya :))
Salam :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar