Jumat, 01 Juli 2016

Mini Makeup Haul - Juni

Horeee sudah masuk bulan Juliiii !!
i am so excited that my coassistant life has done this month!
:)
nah sekarang aku mau review tentang barang2 apa aja yang aku beli di bulan kmareen, belinya juga ngga banyak, karena banyaaak sekali pengeluaran di bulan juni lalu jadi musti tahan buat beli hal yang kurang penting :p

makeup ini aku beli pas awal juni, tapi karena banyak kegiatan dan ujian2 jadi baru sempet aku review di bulan ini...pertamaa mulai dari makeup tools dlu kali ya

unbranded makeup brush
Makeup Brush
Salah satu barang wajib yang ada di wish list aku, karena brush buat eyeshadow dan bagian mata aku itu sedikit, jadi aku memutuskan buat beli paket yang cuma buat mata aja.
kuasnya sendiri ada 4 buah, dan bentuknya juga beda2, ada angled brush, blending brush, dan brush lainnya yang cukup multifungsi.
yang aku suka dari brush ini, selain harganya murah (36ribuan, di onlshop) juga kualitas brush-nya juga oke, brush-nya lembut dan ngga mudah rontok..recommended buat yang masih belajar makeup kaya aku :)
super love sama brush ini <3

Menow Artist Mechanical Lipstik
Menow shade 002
Salah satu lipstik baru dari Menow, yang ini bentuknya diputer gtu jadi ngga usah diserut-serut.
lebih gampang pakenya.
warnanya ada banyaaak, lupa ada berapa shades, dan yang aku beli no 002 --> warnanya pink aga gelap, ngga neon atau keunguan.
  • (+++) teksturnya cukup enak buat di apply, pigmented, ngga bikin kulit kering, pakenya tinggal diputer, ukurannya cukup besar, kemasan ngga gampang rapuh
  • (---) wanginya kurang enak, sdkit wangi kimia gtu, terus finish awalnya sedikit glossy, tapi sekitar 2-3 jam dia mulai matte, no transferproof no waterproof, warnanya gampang ilang.
Harganya waktu aku beli sekitar 15ribu (lagi diskon) harga normal sekitar 15ribu smpe 20ribuan gtu.
Repurchase? Mungkin, tapi masih pengen beli lipstik lain :v

Kissproof Lipstik
Kissproof- Shades 03

Lipstik ini udah aku repurchase 3 kalii, karena sukaa sama warna-warnanya dan cukup pigmented :)
Aku lagi pengen punya lipstik warna bold dan vampy kaya gini, bkalan cocok buat bikin night look.
Seperti kebanyakan lipstik kissproof lainnya, lipstik ini cukup long last dan ngga bikin bibir aku kering, diaplikasikan nya juga mudah ngga seret. Tapi buat yang punya bibir kering mending pake lipbalm dulu biar lebih mudah.
Harga? waktu itu lagi diskon dan aku beli sekitar 18ribu.
Repurcahse? Yaaa, shade lainnya :)



Skincare

Felinz- Facial Mist
Karena lagi penasaran bgt sm facial mist, dan kebetulan ada produk facial mist baru di Watson yang harganya murah (18ribu) aku coba deh beli.
Facial mist itu multifungsi --> selain sebagai penyegar wajah, bisa buat setting spray makeup juga, dan penyegar setelah kita mencuci muka (seperti toner), pokoknya kamu bisa pake ini kapanpun saat wajah km merasa butuh "penyegar" :D
kadang kalo lagi males pake toner karena harus dituangin ke kapas dulu, aku cukup semprot ini aja terus lanjut ke skincare lainnya..:)
produk ini isinya memang cuma air aja, jadi fungsinya ngga jauh-jauh kaya toner..tp cukup okelah buat yang punya wajah kering biar kerasa lembab..hehe

Johnsons Baby Powder
Powder adalah barang wajib aku, melanjutkan kebiasaan sejak bayi buat pake baby powder ke seluruh tubuh habis mandi. BFungsinya selain untuk menyerap keringat juga biar ngga bau badan. Pengganti deodorant karena aku ngga suka pake deodorant :D
biasanya aku yang merk My baby, itu juga wanginya enak dan muraah, tp sekarang lagi pengen coba wangi lain.
Johnsons powder ini aku beli yang wangi blossoms: wanginya floral gtu, cukup awet seharian :)
 aku beli kemasan yang mini size, biar bisa dibawa kemana2.. selain itu harganya juga murah, sekitar Rp.4000,- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar