Sabtu, 02 Juli 2016

Makeup Pouch buat Mudik


Haiii, lebaran kan bentar lagii, pasti diantara kalian ada yang udah siap mudik, kan? :)
waah senangnya mau mudik~
tempat mudik aku cukup jauh,sedikit jauh sih, di ciamis. perjalanan yang biasanya 4 jam bisa jadi 6 jam kalo lagi mudik gini, bisa lebih malah :"
karena biasanya kalo mudik ga sehari atau dua hari, pasti banyak dong barang" bawaannya..apa aja? mari kita lihat isi makeup pouch mudik aku! :D


Skincare *_*
Skincare
Jadi kalo mudik itu, selain makeup juga wajib banget yah bawa alat2 pribadi buat perawatan kulit, udah esensial istilahnya :)
yang paling sering aku bawa kalo mudik itu diantaranya;
  • Facial foam --> pentting bangeeett, terutama karena aku ga suka bawa makeup remover ataupun cleanser saat mudik (ribet), jd andalan aku ya sabun cuci muka. Saat ini aku lagi suka pake Garnier Light Complete facial scrub. kenapa scrub? karena yang ini scrub nya lembut, terus biar ga ribet aja bawa scrub sm facial foam mnding ini ajaaa..review menyusul ya :)
  • Moisturizer --> wlopun kulit berminyak, penting juga buat tetep menutrisi kulit dengan mositurizer, yang buat kulit berminyak tentunya..sekarang lg suka pake produk dari Garnier juga. Ukurannya ada yang travel size jd makin enteng dibawa"..review menyusul yaaah
  • Acne lotion --> udah sempet review sebelumnya disini..salah satu holy grail yang wajib aku bawa takut tiba2 muncul jerawat :p
  • Minyak angin --> badan aku gampang banget masuk angin, terutama kalo tinggal ditempat yang berbeda..entah kenapa suka masuk angin walopun udh pake baju tebel :/ Thats why, makanya aku ngga bisa jauh-jauh dari minyak angin, selain biar ngga masuk angin, ini juga bisa dipake kalo lg enek, mabuk perjalanan atau pusing2 :)
  • Body lotion --> Bawa body lotion dengan kemasan travel size (biar ga makan tempat) juga penting, biar kulit selalu terproteksi dan tetap lembab..
  • Baby powder : Andalan tiap habis mandi, sebagai pengganti deodorant..biar tetep wangi seharian, hehe
  • review babypowder disini 
  • Body Mist/Eau d toillet/Cologne(Fragrance) --> kayanya kalo ini udah pasti harus ada yah, biasanya aku bawa yang ukuran kecil, ngga harus bawa EDT sih, cologne juga ckup, biar ngga bau badan ajaa walopun ngga tahan lama wanginya :)
Makeup^_^
Makeup
Makeup juga barang yang harus aku bawa saat mudik, tentunya ngga bawa banyak-banyak, cukup buat natural look aja, kalo tiba-tiba ada acara besar yaa tinggal akal-akalin aja sama barang yg dibawa :p
  • Rimmel London BB Cream --> bb cream adalah salah satu produk favorit aku buat dibawa pergi, karena selain terasa ringan di wajah ,kandungan skincarenya juga cukup banyak membantu buat menutrisi kulit, karena klo lg liburan suka ngga sempet mikirin perawatan :" (review meyusul)
  • Pixy Two Way Cake --> Pixy ini bedak yang sering aku pake dari dulu, karena selain ada SPF 15 nya, dia juga punya coverage yang bantu naikin skin tone dan ada kandungan whitening agent-nya..amanlah kalo kita mau panas-panasan saat libur. Lebih praktis bawa yang kemasan refillnya  :) 
  • Liptint dan Lip cream --> ini juga barang wajib, liptint sangat praktis buat dipake liburan, lebih longlast drpada lipstik (ga perlu sering touch up). Lip cream bisa dipake pas ada acara atau hangout bareng temen2 lama..kalo lagi ada acara formal dan musti dandan, si lipcream bisa dijadiin cream blush dan eyeshadow cream, hehhe #makeuphack
  • masing-masing benda ini udah aku review disini yaaa guys review liptint dan review lipcream 
  • Eyebrow Pencil --> banyak banget pasti para makeup lovers yang ngga bisa lepas dr eyebrow kit..kalo aku sih ngga begitu penting ya, cuman kalo tiba-tiba ada acara, bisa banget dipake biar penampilan kita lebih ter-define . Selain itu, si eyebrow pencil ini bisa aku jadiin buat shading hidung, terus karena tekstur (just miss eyebrow pencil) nya sdikit creamy, bisa dipake buat kontur juga xD #makeuphack
  • Jar Kecil --> selalu bawa jar kecil kmana2, isinya bisa aja milk cleanser, krim malam, obat dokter ataupun ((yang aku pake skrg ini)) buat foundie, contohnya aku masukin foundation-nya Revlon Colorstay, biar cetar gtu makeupnya kalo ada acara :D secara bb cream kan sheer coverage  jadi kurang bisa menutupi imperfection dan ngga longlast dibandingkan foundie. Kebanyakan foundation kemasan botolnya gede, menuhin tempat, jadiii taruh di jar aja biar praktis.. :) 


Sekian dulu guys reviewnya...semoga mudiknya menyenangkan yaaa, salaam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar