Minggu, 17 Juli 2016

Klean Color eyeshadow review

Pada tau brand ini? mungkin sebagian ada yang udah tau, aku sendiri baru tau beberapa bulan yang lalu pas liat di instagramnya @makeuppucino..
Klean Color ini produk buatan China, tapi distributor/produsen-nya (i am not sure itu bagian apanya) dari USA.. so, karena ini barang import buat beli nya harus lewat online..
Produk Klean Color ada banyak guys, ngga cuma eyshadow aja, dan kemasan eyeshadownya juga ada yang bentuk pallete-mirip-buku kaya gini, ada yang trio dan pallete biasa kaya kemasan La Girl Beauty Brick Eyeshadow.
Harga waktu aku beli kalo ngga salah sekitar 125ribu, di online shop lain mungkin bisa lebih murah lagi, pernah nemu sih yang 110rbuan, jadi ini sangat affordable  pake bangett apalagi jika dilihat dari kualitasnya yang oke..
langsung saja, mari kita lihat reviewnya! :)

Kemasan Klean Color

Kemasan
  • Cover Klean Color seperti cover majalah, lucu banget dan bentuk kemasannya kaya buku gituu..super suka!
  • Terdiri dari: 35 shimmery eyeshadows, 3 blusher, 2 aplikator eyeshadow, 1 brush buat blusher dan satu built-in mirror (not recommended buat kalian yang nyari matte eyeshadow)
  • Disisi bagian cermin nya juga tersedia petunjuk/saran buat bikin look yang kita mau :)


Performa
  • Pigmentasi eyeshadow --> waaah ini pigmented banget walopun tanpa primer.. dan lebih enak sebenernya aplikasiin pake tangan biar lebih 'hidup' warnanya. 5 eyeshadow yang paling bawah pigmentasinya lebih juara <3
  • pigmentasi blusher --> kalo buat blusher, warnanya kurang keluar, harus beberapa kali swatches baru tampak nyata, dan teksturnya powdery banget
  • Ketahanan --> sama seperti eyeshadow kebanyakan sih, kalo pake primer dia bakal jauh lebih tahan warnanya di mata kita.. :)
  • Teksturnya powdery dan mudah buat diblend. 
  • kalo kita lihat hasil pulasan-nya dibawah, keliatan kalo yang eyeshadow itu lebih 'nyala', tapi ini ngga aku bikin smua yaa swatches-nyaa (maafin lho)..dan yang swatches blusher terlihat kurang 'nyata' warnanya

eyeshadow swatches


swatches 5 eyeshadow bawah: pink-green-sky blue-blue-ocean dark blue
 
contoh swatches dari blusher
 Aplikator bawaan
  • Aplikator buat eyeshadow nya biasa aja (karena aku lebih suka dapet aplikator yang bentuknya brush :p), tapi ngga begitu ringkih jadi ngga gampang rusak kayanya
  • Blusher brush ukurannya juga mini dan kuasnya ngga begitu lembut tapi ngga mudah rontok
Secara keseluruhan aku suka banget sm eyeshadow ini (dan bakal repurchase versi matte eyeshadow-nya), karena semua warna 'nyata' apalagi 5 eyeshadow dibawah yang ukurannya lebih gede, pigmented abis,, kecuali blusher-nya emang warnanya tampak 'malu-malu' dan ngga begitu recommended.. tapi worth it laa yaaa, harganya terjangkau, kemasannya unik dan kualitasnya okee :))

Sekiaaaan dulu guysss....
Thank you for reading, sampai jumpa di review-review selanjutnya :)
( jangan lupa baca review yang lainnya juga :p)

Salam dari Bandung :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar