Rabu, 21 September 2016

Review- Bedak Saripohatji

Haiii semuaaaa
udah tau dong sama bedak saripohatji inii?? biasanya suka digunaian buat maskeraan

jadii dari kecil aku udah suka pake masker ini, karena ibu aku yang juga suka..jadi ikut-ikutaaan
dulu sih ngge ngerti ini masker buat apa, katanya bisa meredakan jerawat jugaa tapi berasa ga percaya aja dulu :p
terus stelah liat instagramnya amanda, @beautytipsindonesia, yang bilang kalo masker ini bisa ngecilin wajah dia yang breakout aku jadi penasaran buat coba lagi dna bikin reviewnya..


Kemasan:
masker ini kemasannya dari kertas gtu, jadi agak mudah robek banget.. isinya berupa butir-butir kaya bedak dingin, dan ngga da wanginya, kcuali wangi wangi bedak jaman dulu gtu

isinya tertera 20 gram
dibalik kemasannya da keterangan kalo bedak ini terbuat dari akar-akar dan pohon-pohon yang memiliki banyak manfaat, tapi entah itu pohon apa..
terus didalamnya juga ada kertas pembungkus bedak lagi yanga ada keterangan yang sama.
bedak ini juga boleh dipakai untuk anak-anak dan bayi


Tekstur:
karena ini semacam bedak dingin jadi aku harus campur air dulu, bisa air mineral (usahakan air bersih ya) atau air mawar, sesuka hati kita aja... cepet banget melembeknya, dan ini juga cepet mengering setelah kita aplikasikan ke wajah.

Hasil akhir:
sebernernya kita bisa hapus masker ini tanpa membilas air, jadi tinggal sapukan aja dengan kapas atau tisu, biar lgsg jadi bedak gtu... kalo ngga suka bisa lgsg bilas dengan air.
yang aku terpukau sama ini adalah karena aku tuh ada jerawat keciil banget deket hidung, dan stelah pake ini satu kali, jerawatnya langsung kering dan ilang ga ada bekas.
mungkin memang bisa buat ngilangin jerawat besar asal rutin, masker bisa dipakai tiap hari guys.

Jujur aku suka sama masker ini, selain enak banget diwajah dan sedikit ada efek bikin wajah lebih cerah.. harganya juga murah sekitar Rp. 2000-2500/pcs, tapi belum tau beli dimana kalo di bandung karena ini beli di warung deket rumah di Ciamis, ditoko mahmud ada kali yaa.?.. hehe


sekian guys dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar