Senin, 12 Desember 2016

[Review] La Colors Matte Eyeshadow #Brown Twedd

Haiii, sesuai janji aku bakalan bikin postingan khusus buat produk La Colors matte eyeshadow ini...




Kenapa aku tertarik sama ini?
Aku udah punya beberapa eyeshadow yang warnanya shimmer dan satin
(kebanyakan eyeshadow itu shimmer btw),
sedangkan warna matte kan butuh banget buat bikin warna transisi dan definer,
 biar lebih halus aja gitu makeupnya...
selain itu warna-warna basic seperti coklat, krem dan hitam hampir dibutuhin dan jadi item yang wajib ada disetiap makeup mata,
makanya aku mutusin untuk beli yang seri Brown Tweed ini..


La Colors Matte eyeshadow punya banyak sekali varian warna2 nya,
salah satu warna netral lainnya adalah Tan Khaki dan Nude Suede yang boleh juga buat dicoba :)

Source: Google

La Colors adalah salah satu brand kosmetik dari USA yang mengeluarkan produk dengan harga yang terjangkau,
selain seri matte ini, aku juga udah pernah bahas tentang seri lain nya, bisa baca disini yaaa :)

Nah udah cukup kan pengenalan produk nya, kita langsung bahas ke review yaaa :)


*Kemasan*

Kemasannya simple banget dengan bagian depannya berupa plastik bening,
bisa liat isi eyeshadownya dari luar dan isinya lumayan banyak buat harga segini.
selain itu eyeshadow ini juga udah dilengkapin dengan aplikatornya




*Pigmentasi*

Hampir semua warna nya keluar tanpa primer, hanya untuk beberapa warna terangnya,
yang paling kiri dan kedua dari kiri agak susah keluar warnanya...sisanya cukup okee..
eyeshadow ini  juga sedikit powdery,
tapi menurut aku fall out nya ngga begitu banyak..
akan lebih keluar lagi warnanya jika kita memakai eyeshadow base terlebih dahulu..


swatches

 disini aku bikin beberapa gambar agar kelihatan hasil swatches nya yaaa


tanpa primer, dengen beberapa kali swatches


*staying power*

Untuk ketahanan sesuai sama harganya yaaa, untuk warna2 gelap cukup tahan lama..
tapi kalo pake eyeshadow base bisa lebih tahan lama lagi eyeshadownyaaa.
buat kalian yang pemula dalam hal makeup, terutama makeup mata,
menurut aku eyeshadow ini udah cukup ok buat dicoba, dan ngga ecek ecek kualitasnya :"


* Harga dan Beli dimana*

Harganya cukup terjangkau pemirsa, aku dapetin eyeshadow ini di onlshop sekitar 45ribuan,
udah dapet 5 warna yang lumayan pigmentasinya dan ukurannya juga cukup besar..
dibandingkan dengan eyeshadow lain yang dengan harga segini hanya dapet single eyshadow aja ini udah cukup worth it  :))
Kalian bisa beli produk ini di online shop, karena ini merupaka produk import
jadi akan susah buat dapetin di toko kosmetik biasa

Repurchase? Maybe yes :)


Keseluruhan nilai produknya aku kasih nilai 4.5/5
karena ada warna yang ngga terlalu keluar dan fall out juga, but it's ok, bisa pake primer dulu :)


Reviewnya singkat yaaa maafiin, karena udah gatau harus bahas apa lagi HaHaHa
semoga bermanfaat yaaa reviewnyaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar