Kamis, 15 Desember 2016

[Review] Witch's Pouch Triplus cover glow foundation

Hai semuaaa !
kali ini aku mau bahas produk gratisan lagi yang aku dapetin dari giveaway nya @0.8LIndonesia >_<
ini dia penampakan produknya..... :

Witch's Pouch Triplus Cover Glow Foundation



Ada yang udah pernah denger brand ini sebelumnya?
aku baru pertama kali tau pas aku ikutan giveawaynya, dan ngga nyangka bisa menang...


Jadii si witch's pouch ini salah satu brand korea yang suka memproduksi makeup2 gitu..
seperti brand nya Banila.co dkk yang memang lebih concern di produk dekoratif.
biasanya sih kualitasnya jauh lebih bagus dari brand2 yang juga menjual produk skincare,
menurut aku sih yaa.. :'


okeee marilah kita langsung ke review -->


tulisan nya korea semua -_-


~~Kemasan~~
(+) Dikemas dalam bentuk botol siilnder (?) dan dibagian tutupnya itu ada pump-nya..
aku suka sekali dengan kemasan seperti ini karena kita bisa mengatur jumlah foundie nya sesuai kebutuhna dan produk tetap terjaga kehieginisannya..
isinya juga lumayan banyak 30 ml, cukup untuk 3-6 bulan pemakaian.
(-) :  karena kemasannya botol silinder gitu dan agak memenuhui makeup pouch sehingga kurang travel friendly,dan kemasannya sering disangka produk mengandung gas,
sehingga akan sulit buat dibawa travel karena takut meledak (walopun isinya bukan gas)





~~Tekstur~~

teksturnya ngga terlalu watery dan thick juga mirip lah kaya BB Cream,
and also ini mudah sekali buat di-blend
dia medium to full coverage, build-able;
kita bisa mengatur layernya untuk mendapatkan hasil yang full coverage.
hasil akhirnya semi matte finish, buat yang kulitnya kering ini sangat bagus sekali karena ngga bikin patchy,
buat yang oily juga bagus karena ngga greasy,
selain itu juga bisa diset dengan powder agar hasil jadi matte.
karena kulit aku kombinasi, kadang aku ngga set dengan powder dan hasilnya lama-lama jadi dewy yang sehat gitu, bukan kaya kilang minyak :p


botol dengan pump



~~ Ketahanan~~

tanpa diset dengan bedak (dan tanpa primer), foundie ini bisa bertahan sekitar 2-3 jam, habis itu jadi dewy..
dan jika di-set dnegan bedak, dikulit aku yang kombinasi ini bisa bertahan ~4-5 jam..
yang aku rasain foundie ini ngga teroksidasi,
warnanya tetep seperti warna awal tapi lebih natural.
kebetulan aku dapet nya shade 21 light which is terlalu terang banget buat aku,
tapi makin lama hasilnya terlihat natural ko :)


swatches: kiri (dengan foundie) - kanan (tanpa foundie)




~~Formula dan kandungan~~

Pake foundie ini tuh ringan banget kaya pake BB Cream kan, tapi coverage nya lebih bagus dari bb cream dan berasa ngga 'berat' aja di wajah..
ngga ada bau2 aneh juga dari foundienya,
yang paling hebat lagi, foundie ini udah mengandung SPF 50 dan PA +++!!
waw banget kaan, jadi ngga usah repot2 apply sunscreen lagi..


Secara keseluruhan aku suka banget sm foundie ini,
bakal lebih suka lagi kalo aku pake shade 23 natural, yang sesuai sama kulit aku :)

overall points : 5/5


Beli dimana?
karena ini produk korea, jadi kalian bisa beli di online shop aja.. untuk kisaran harga dibawah 200ribu tapi diatas 150 ribuan..

Repurchase? mungkin :)



                  
   

                                                                                                                          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar