Senin, 12 Desember 2016

[Review] Wardah Matte Lip Cream #Pinkcredible

Kembali lagi buat review lip cream product :)
akhir-akhir ini banyak banget lip products baru yang bermunculan, dan salah satunya brand Wardah mengeluarkan varian terbaru dari Exclusive Matte Lip Cream nyaa,
Yaa awalnya hanya ada 4 warna, sekarang udah nambah jadi 12 warna!

Disini aku bakalan review satu warna ajaa (ngga mau beli banyak2 tapi ga kepake), warnanya tentunya yang aku suka yaitu shade nomor 08 Pinkcredible



ngga perlu lama-lama lagiii, mari kita lanjut ke review nya ajaa :)


--Kemasan--

Kemasannya elegant, botolnya bening dari plastik gitu dan tutupnya berwarna silver,
kelihatan mahal dan ngga murahan
dibagian bawahnya ada tulisan shade lip cream nya.
isinya juga cukup banyak yaitu 4gram,
kalo buat aku segini ukurannya ngga travel friendly karena makan tempat :v




Untuk kemasan box nya standar kemasan wardah yaaa,
warna silver dengan tulisan warna hijau.. cukup simpel.


***Aplikator***

Aplikatornya sendiri hampir sama kaya kebanyakan lip cream applicator...
beginilah kira-kira... 


Bagian ujungnya sedikit miring, memudahkan untuk aplikasi dan meratakan produk..
panjang aplikatornya juga cukup, ngga terlalu pendek dan atau panjang sehingga aplikasi ngga ribet..




--Formula dan tekstur--

Teksturnya creamy dan sangat pigmented.
satu kali swatch aja bisa menutupi seluruh bibir aku,
dan ngga usah diaplikasikan ke seluruh bibir, hanya swatch sekali aja terus tinggal diratain sama tangan atau brush juga udah cukup..
hasil akhirnya sesuai namanya: Matte 
Ngga bikin bibir kita kering, dan ngga lengket.
tidak ada bau aneh di lip cream ini, aku cukup suka,
dan karena sangat pigmented jadi bakalan awet banget..
warna nya kalo dibibir aku jadi lebih gelap dari warna produk dibotolnya,
dan akan berbeda menyesuaikan warna bibir kita..


satu kali swatch


~Staying Power~

Lip cream ini ngga waterproof dan transferproof yaa..
jadi kalo kita makan atau minum bakal fade warnanya..
 cuma kalo kita ngga makan dan minum bisa tahan 4-5 jam bahkan lebih..

Oiaaa si lipcream ini juga bisa buat dijadiin cream blush lho, mudah juga di blend di wajah dan hasilnya natural :)



__Harga dan Beli dimana?__

aku beli ini langsung di counter wardah jadi agak mahal, lupa lagi persisnya berapa
tapi sekitaran 56-58 Ribuan.
Tapi kalo beli di online shop bisa dapetin harga 39-40 ribuan lho :)
Kalo kalian orang bandung bisa beli Toko Mahmud dan harganya bakalan lebih murah juga daripada harga counter :)



Overall aku kasih nilai untuk lipcream ini adalah 4.5/5 
karena aku anaknya mager banget aplikasiin lip cream ulang, jadi aku lebih suka yang transferproof :"

Repurchase? Yaa, warna lain nya :D



Sekian review nya yaaa guys, semoga bermanfaat :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar