Senin, 12 Desember 2016

November Affordable Makeup Haul

Halooo !!!
harusnya aku bikin postingan ini awal desember kemarin, tapi karena malas bawa2 laptop dan malas untuk foto2 produk akhirnya baru bisa bikin sekarang... #oke #gapenting :D

Lanjut ajaa, bulan kemaren aku beli beberapa produk yang aku butuhin 
dan yang aku pengen coba karena penasaran, semuanya itu dari item makeup,
entah kenapa sekarang2 saking ngerasa ngga punya me time, aku makin malas ngerawat muka sendiri, alhasil jerawat dimana-mana :"
guys ini adalah beberapa item yang aku beli di bulan kemarin:

*maaf kualitas gambar kurang terang :v

kebetulan bulan kemarin aku wisuda dan acara kondangan. Udah niat mau dandan sendiri, jadi aku beli beberapa makeup untuk melengkapi makeup aku yang ecek ecek banget..




Nabi Colorfix Blush Pallete

Blush ini terdiri dari dua seri yaitu seri A dan B, yang aku suka dari blush ini adalah semua warna yang aku butuhin itu ada dalam satu palet dan semuanya matte!
  aku membeli blush yang seri B, warna nya cocok untuk yang punya warna kulit medium-fair.
untuk swatches nya sendiri bisa liat di gambar bawah yaa

Nabi colorfix blush pallete
warnanya mudah di blend dan pigmentasinya pas, ngga terlalu pigmented dan ngga terlalu sheer sehingga mudah disesuaikan dengan kebutuhan kita.
satu pallete seharga 60ribu ini terdiri dari 8 warna blush yang berbeda, sangat affordable!!
aku ngga bisa komen banyak lagi karena aku suka banget sm blush dari Nabi ini,
selain murah kualitasnya juga bagus :)
Nilai keseluruhan buat produk nya 5/5


Kleancolor Frameous Brows

Kleancolor Frameous Brows - Brow Mascara #LightBrown

Karena aku belum punya maskara alis dan lagi butuh maskara alis buat bikin gradasi, jadi aku beli produk dari kleancolor ini..
harganya sektar 35ribu di onlshop dengan varian warna yang cukup banyak,
kalo ga salah ada 5 pilihan.
aku pilih warna paling terang yaitu light brown.






aku suka produk ini yang punya banyak warna, harganya murah dan isinya lumayan banyak..
tapii, yang aku ngga suka adalah  brush nya yang terlalu besar (seperti maskara bulu mata)
 jadi susah untuk diaplikasikan dan ngebentuk alis sesuai yang kita mau :"
oia maskara alis juga bisa digunakan untuk nge-set alis agar stay in place dan last longer, untuk fungsi ini cukup bisa diandalkan, namun warna nya kurang terlalu keluar..
kalo untuk harga segini sih kayanya hasilnya tetep lumayan buat aku :)
overall aku kasih nilai : 4/5 



La. Girl Pro Conceal HD concealer#Toast #Porcelain

Sebelumnya aku udah pernah beli yang shade "classic ivory", namun kurang terang untuk hi-liter
dan karena lagi pengen coba bikin kontur dalam aku juga beli yang shade Toast.
Ngga perlu diragukan lagi ya, hampir semua beauty blogger suka sama concealer ini karena pigemntasinya bagus dan mudah untuk diblend.


kedua warna yang aku beli sangat cocok untuk dipakai sebagai kontur dan hilite,
 hasilnya cukup tahan lama jika dibandingkan memakai kontur dan hilite dalam bentuk powder
waktu aku kemarin beli di onlshop harganya sekitar 45ribuan, isinya memang sedikit tapi sebanding dengan harganya sih karena kualitasnya juga bagus..
overall point nya : 5/5


La colors matte eyeshadows


La Colors Matte Eyeshadows #BrownTweed

Salah satu brand yang banyak mengeluarkan produk eyeshadow dengan harga sangat terjangkau..
dan salah satunya eyeshadow yang Matte ini, which is aku lagi butuh banget sama ini..
eyeshadow matte biasanya aku gunakan sebagai warna transisi dan warna untuk di outer V.
Aku suka sama eyeshadow ini karena warna nya netral dan ada bebrapa varian warna lainnya juga.
Harganya cukup terjangkau sekitar 45ribuan sajaa buat dapetin 5 warna basic ini.
disini aku ngga bakalan review lebih lengkap karena bakal aku bikin postingan khusus nya, ditunggu yaa :))






 Emina Lip Cream Matte #jellybean

Emina Lipcream #Jelly bean


Karena lagi pengen banget punya lip cream warna merah jadi aku beli lip cream emina ini..
kemasananya lucu banget imut gitu,
dan harganya juga cukup terjangkau, aku beli ini di counter langsung seharga 45ribu
 sedangkan di onlshop bisa dapet sekitar 39ribuan.
Emina lip cream mengeluarkan 7 warna lip cream yang cocok digunakan sehari-hari maupun special ocassion guys
review selengkapnya bakal aku bikin di postingan selanjutnya yaaa :))


Okeiiii kawaaan segini dulu postingan haul aku, semoga bermanfaat yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar