Sabtu, 18 Juni 2016

celebon & vivelle sheet mask

Mumpung belum minggu-minggunya ujian FaMed (padahal minggu depan udah ujian :/), aku mau mulai nyicil review beberapa produk ..
Selain sheet-mask ini, aku juga masih mau bikin review tentang BB Cream, BB cushion dan Foundation yang selama ini aku pakai.. harapannya sih, semoga aja bisa membantu pembaca untuk mengetahui lebih dulu produknya sebelum membeli.
Iya, prinsip melihat product review orang lain itu aku lakuin terutama buat beli produk yang harganya lumayan.. soalnya ngga mau kan beli makeup mahal-mahal tapi jatuhnya dikasih ke orang atau malah bikin breakout :(
walopun emang, kecocokkan kulit sm makeup atau skincare itu tergantung kulit masing2.. but at least, kita tahu produk itu seperti apa, mungkin sudah bisa membayangkan bagaimana hasilnya dikulit kita :))


Sesuai dengan janjiku, aku berniat buat bikin review tentang sheet mask..kenapa? karena sheet mask itu salah satu essensial skin care-nya orang korea sana, dan sejak liat youtube beautybreakdown punya Morgan, which is banyak bahas masalah skincare korea, aku jadi semakin tertarik dengan produk yang satu iniiiii.

Orang korea sana biasanya menggunakan sheet mask hampir sehari sekali lho! kalo dibandingin sama orang Indonesia, sheet mask pasti masih sangat asing buat kita.. padahal, manfaat sheet mask itu banyak....sheet mask memiliki kandungan skincare yang lebih mudah diserap dan lebih banyak daripada cream biasa.. dan tentu saja dengan penggunaan yang rutin, kita bisa mendapatkan manfaat dari sheet mask yang bisa dilihat secara signifikan di wajah kita, misalnya wajah jadi lebih lembab dan lebih sehat, lebih kencang, kerutan berkurang dll....

dan sekarang aku mau review sheet mask yang ckup sering aku pakai, selain karena mudah didapatkan, khasiat dari sheet mask ini juga cukup cepat terlihat (menurut aku)..
vivelle-collagen bengkuang sheet mask
1. vivelle - Bengkuang
Salah satu produk lokal yang aku suka, selain harganya yang cukup affordable, sekitar 11ribuan. sheet mask ini juga punya wangi yang cukup enak..dikemasan dituliskan Spa Systeme, tp aku masih kurang yakin maksudnya apa. yang jelas, sheet mask dari vivelle ini memiliki wangi yang ngga mengganggu, malah enak bgt. Variannya juga ada macem2, tp yang aku suka yang collagen bengkuang (warna kemasan kuning kecoklatan) dan yang varian Lemon Vitamin C (warna kemasan kuning).
  • varian collagen bengkuang memiliki manfaat --> whitening, vitalizing, replenishing skin
  • varian collagen  vitamin C --> brightening, nourishing, firming skin
Secara umum, semua varian dari vivelle ini mengandung virgin coconut oil dan olive oil yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kita.
Semenjak pertama kali pake aku udah suka banget sm sheet mask ini. karena hasilnya di aku bener" nyata, dua-duanya bikin wajah aku cerah dan sehat. Biasanya aku pake kalo habis jaga malam atau berpergian lama seharian dan ga sempet males maskeran.
Selain wangi dan manfaatnya yang kerasa dalam sekali pakai, sheet mask ini maskernya juga ngga terlalu tebel dan ukurannya cukup untuk menutupi wajah aku. Dipakai selama 1 jam maskernya mengering sampe bener" kering gitu...jadi berasa aja sensai pake maskernya :)
Repurchase? Yesss, harganya juga cukup oke, dan produknya aman.

2. Celebon - Pearl
celebon - pearl


Sheet mask selanjutnya adalah celebon (namanya aneh ya :p). celebon ini sheet mask import buatan korea. Tapi dikemasannya masih ada tulisan bahasa nya jadi ngga bikin bingung kalo mau baca2 dulu..
varian sheet mask ini juga ada beberapa tapi aku ngga hafal.. yang aku beli dan coba sebenarnya ada 3 tapi satu lagi lupa :p
tiap nyari sheet mask aku pasti nyari yang ada efek brightening-nya, karena lagi butuh produk yang bisa bikin wajah ngga kusam dan noda jerawat hilang, biar ngga usah peeling-peeling gtu, weeek :p
  • varian pearl memiliki manfaat --> moisturizing, convergence, brightening
  • sejauh ini, aku lumayan suka sm sheet mask ini, selain maskernya cukup tebel, essense nya bayak, wanginya juga ngga ganggu (wlopun ga seenak vivelle).
  • manfaat brighteningnya masih ngga kerasa, mungkin harus bener" rutin kita baru bisa melihat hasilnya. tapi untuk efek melembabkan nya cukup oke, kulit aku jadi segar dan lembab setelah pake ini.
  • harganya kalo beli di guardian atau watson kisaran 20ribuan/pcs. Tapi sesuai ko sama yang kita dapet, sheet masknya lebih tebal, essense lebih banyak dan kemasannya juga imut ala korea-korea gtu :'
  • Repurcase? Maybe. masih mau coba sheet mask korea dari brand innisfree yang katanya oke bangettt :D
Celebon-Green Tea
 3. Celebon-Green Tea
  • Varian ini mengandung ekstrak green tea yang berkhasiat --> firming, moisturizing, health skin
  • Kandungan green tea dikenal kaya akan antioksidan yang mampu mencegah keruskan kulit dari peuaan dini dan masalah kulit lainnya. biasanya aku memakai sheet mask ini saat wajah aku jerwatan..biar kalo wajahnya sehat, jerawatnya cepat hilang dan ngga muncul lagi :D
  • Hasil akhirnya sama seperti varian yang pearl, cukup melembabkan, walopun aku punya kulit kombinasi, kelembaban alami kulit harus kita jaga agar tetap sehat dan kenyal.
  • Repurchase? maybe, mungkin kalo wajah lagi bermasalah aja baru pake ini, hahha
  • Oia, sheet mask juga bagus banget buat dijadikan salah satu rangkaian skincare rutin buat perempuan di usia 20an, karena penuaan dini itu mulai muncul diusia 25, jadii perawatan sebelum usia 25 bakal berguna bgt buat nunda aging :3
dengan rutin menggunakan sheet mask, selain kulit kita tetap sehat juga bisa membuat pengaplikasian makeup sehari-hari menjadi lebih mudah dan flawless.. karena syarat utama buat ngedapetin hasil makeup yang bagus adalah dengan didahului skincare yang bagus jugaa :))

Sekian yah review nyaa, semoga bermanfaat guys~
Dikesempatan selanjutnya aku akan review tentang sheet mask lainnya.. InsyaAllah :)

Makasiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar