Minggu, 19 Juni 2016

Elf-Cool Bronzer


e.l.f cool bronzer
Review makeup lagiii :D
yang bakal aku review kali ini adalah salah satu makeup dari e.l.f cosmetics
Elf merupakan salah satu brand drugstore dari luar, harganya cukup affordable dan yang pasti kualitasnya ngga ecek-ecek. Buat nemuin produk Elf ini kita mesti beli di online shop (ngga tau deng ditoko ada apa ngga)..cukup mudah juga buat mencari brand elf di onlshop" indo..

***
Udah pada tau bronzer kan? yah fungsinya mirip-miriplah sm kaya blusher, tapi dia warnanya lebih coklat-orange gtu (sotoy) yang dipake buat kontur, bikin efek wajah tirus-tirus gtu lah :3

elf bronzer ini punya dua tiga shade yaitu cool, golden dan warm, nah yang aku punya ini adalah shade yang cool. shade Golden sm Warn itu finishnya shimmer guys, kalo yang cool finsihnya matte, cocok buat daily..
Kemasan dari elf bronzer ini juga cukup elegant yah, dibalut dengan warna serba hitam dan tersedia cermin juga didalamnya, bentuknya juga imut jadi cocok buat dibawa travelling.. didalam kemasannya belum include aplikator kuas.
e.l.f bronzer
Seperti yang dilihat di gambar, dimana elf cool-bornzer ini terdiri dari 4 warna yaitu --> coklat muda-pink agak kecoklatan (?)-coklat gelap-putih
warna yang coklat gelap bisa buat konturing, yang putih buat hi-lite dan yang aga pink bisa buat blush dan yang coklat muda selain buat konturing juga bisa jadi warna transisi eyeshadow, keren deh!! haha
ini semua bentuknya powder dan matte guys, jadi bisa banget dipake buat sehari-hari (kalo kalian mau ngekontur wajah buat daily makeup)
  • Pas diaplikasiin pake brush dia powdery banget, jadi warna yang diambil itu serbuknya bertebaran ke warna sebelah, harus ditiup biar serbuknya ngga nyampur dan ngotorin warna lainnya.
  • ketahanan lumayan, apalagi kalo dipake habis foundie sblum diset dengan bedak, bkal lebih awet :)
  • warna nya juga cukup pas buat bronzer, ngga bikin wajah keliatan kotor gtu.. menurut aku warnanya juga cocok buat yang punya tone wajah light atau medium
  • Warna yang putihnya agak kurang pigmented, mungkin lebih bagus dipake buat ngeset concealer aja, atau ngeset foundie diseluruh wajah kita juga bisa, karena warnanya transparant.
  • Harganya? cukup affordable, aku waktu itu beli sekitar 60ribuan, dan yang pasti harga aslinya lebih murah lagii
  • Repurchase? belum mau, ini aja awet ga abis2 karena jarang makeup-an.. :"
so..overall aku cukup puas punya bronzer ini, kepake banget dan pas buat konturing..


nah, karena besok bakal ada ujian konseling, jadi aku persingkat aja reviewnya yaaaa
semoga bermanfaat buat kalian guysss :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar