Sabtu, 11 Juni 2016

Naive Facial Foam - Mini Review

Kali ini aku mau review facial foam dari salah satu brand asal jepang (sepertinya)..namanya agak kurang familiar buat aku --> Naive Facial cleansing foam (Green Tea)...
Langsung aja reviewnya...

  • Klaim dari fasial foam yang terdiri dari 100% bahan alami ini --> mampu mengontrol kelebihan minyak di kulit wajah dan juga sebagai pore tightening.
  • Kandungan busanya hampir sama seperti facial foam biasa, tapi konsistensinya sedikit lebih padat, jadi kalo dituangin ke tangan dia ngga akan meleber, hampir seperti margarin konsistensinya (?).
  • Wanginya sendiri agak sedikit berbau green tea, tapi tidak terlalu beraroma menyengat dan masih okelah.
  • Kemampuan membersihkan wajahnya juara, sekali bilas wajah langsung terasa bersih, bekas makeup dan minyak-minyak di wajahpun terhempaskan :D 

  • Walopun daya membersihkannya bagus, facial foam ini ngga bikin wajah kering, tp ngga terlalu lembab juga. sangat cocok buat yang punya oily skin atau combination skin.
  • Untuk yang memiliki wajah cenderung normal atau kering, bisa pilih varian lainnya, aku lupa namanya apa, kalo ngga salah sejenis bunga gitu dengan kemasan berwarna pink.
  • Oiaa produk ini aku belinya di Watson Ciwalk. Harganya sekitar Rp.40.000,-an (tapi aku beli lagi diskon 50%,, kebetulan :p).
  • Yang aku suka dari produk jepang ini adalah kandungan 100% dari bahan alaminya, jadi mau cuci muka berapa kali dan berapa lama pun (tetep sehari 2-3 kali) aman karena tidak mengandung zat yang berbahaya, dan tentu rekomendasi banget buat bumil bumil diluar sana :D
  • Kandungan ekstrak green tea nya juga cocok banget buat kulit acne prone, sehingga pori-pori kita selalu bersih dan tertutup, dan bisa mengurangi sebum di wajah.. Yeaaay !
  • Repurchase? Mungkin, tapi masih penasaran sama facial foam brand korea -->  innisfree jeju volcanic pore cleansing foam yang banyak bgt review bagusnya :)


-----Sheet Mask----

Selanjutnya aku akan review beberapa sheet mask yang gampang ditemuin disini, affordable dan kualitasnya juga okee..
Tunggu review selanjunya yah :)))


Sekian,
Terima Kasih.. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar